Senin, 26 Januari 2009

Makin Banyak Atlet Yunior Mengisi Formulir KTA Pelti

Samarinda, 26 Januari 2009. Setelah PP Pelti mengeluarkan Kartu Tanda Angota Pelti (KTA) peserta Turnamen nasional Mahakam Samarinda 2009 di stadion Palaran Samarinda berlomba lomba mengisi formulir KTA yang dibawa oleh August Ferry Raturandang. Setiap bepergian keluar kota khususnya di turnamen turnamen tenis nasional August Ferry Raturandang selalu membawa formulir pendaftaran KTA yang dikeluarkan PP Pelti.
Kali ini ada 26 KTA Pelti yang sudah selesai dibawa oleh August Ferry Raturandang ke Samarinda, ternyata KTAtersebut untuk petenis ataupun pengurus dari Pelti Kalimantan Selatan atau Banjarmasin.
"Saya punya kapan jadinya." ujar Rahmad salah satu petenis dari Palangka Raya Kalimantan Tengah. Karena sewaktu diadakan Persami Piala Ferry Raturandang-61 tanggal 3-4 Januari 2009 di Palangka Raya, sudah terkumpul banyak formulir pendaftaran KTA bersama dengan foto dan copy akte kelahirannya.
Sudah lebih dari 1.000 KTA yang dikeluarkan oleh PP Pelti. Bahkan masih banyak lagi formulir yag sudah masuk tetapi belum selesai dicetak. Bagi anak anak yang belum mempunyai KTP tentunya sangat bangga sekali jika memiliki KTA yang bentuknya seperti Credit Card.

Tidak ada komentar: