Jumat, 16 Januari 2009

Menikmati Pantai Parai Tenggiri

Parai Tenggiri, 15 Januari 2009. Keindahan pantai Parai Tenggiri di Bangka yang termasuk dalamProvinsi Kepulauan Bangka Belitung sangatlah tidak bisa dilupakan. Seindah pantai Bali yang selama ini dikenal masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Deburan ombak dan pasir putih bisa melupakan segala permasalahan. Angin bertiup cukup membuat duduk ditepi pantai pasir putih bisa terlena. Pantai merupakan bagian dari marine tourism dan ini pula menjadi mega potensi pariswisata Indonesia sebagai negara Bahari. Indonesia memiliki pantai terbanyak didunia tidak bisa dipungkiri lagi/ Dari sejumlah pantai yang sudah pernah dikunjungi August Ferry Raturandang sebagai daerah tujuan wisata ternyata di Kepulauan Bangka Belitung memilikinya. Parai Tenggiri namanya dengan hotel Parai Resort & Spa. Selama 3 hari pantai ini akan dinikmatinya dengan puas. Keistimewaan Pantai Parai Tenggiri ini bukan hanya pantainya yang landai dan berpasir putih lembut dengan ornamen sejumlah batuan granit beragambentuk dan ukuran dalam kondisi apa adanya. Ternyata hotel Parai Resort ini menyediakan fasilitas pecinta bahari seperti glass bottom boat(untuk menyaksikan keindahan ikan ikan laut tanpa harus menyelam), banana boat untuk merasakan keceriaan bersama temanmaupun keluarga, Parasailing, Jet Ski, Kano, Snorkling.
Kesempatan menikmati Matahari di Pantai Prai Tengggiri yang jaraknya kurang lebih 32,5 km dari Pangkal Pinang, bisa melupakan segala permasalahan didalam kegiatan sehari hari.
Saat ini ditengah tengah cuaca buruk yang melanda Tanah Air, sangat tidak menguntungkan karena kencangnya angin dan besarnya ombak dengan air pasangnya membuat kengerian untuk terjun ke lautan.
Saat ini dicobanya berdiri diatas jembatan dari hotel ke Rock Island didepannya cukup berbahaya jika tidak hati hati. Berdiri dengan melebarkan jarak kedua kakinya. Tapi jika tidak terasa badan mau terbawa angin. Topi Dunlop yang digunakannya terbang saking kerasnya.
"Sayang cuaca tak mendukung sehingga tidak bisa menikmati sepenuhnya pantai yang indah ini" ujarnya.
Jika penat ternyata disediakan Martha Tilaar Spa yang terletak didalam kompleks hotel. Tinggal pilih , mau Exotic Body Treatments, Aromassage Body Journey, Exotic Facial Healing, Bio Nature's Facial dll semua tersedia. Begitu juga ada pijat tradisional.
Bagi yang suka akan suasana musik, bisa saja masuk ke Karoke dan juga tersedia meja biliar yang menggantikan ruangan music live.
Merenungkan masalah tenis menjelang seleksi nasional usia 14 tahun, membuat hati tertawa melihat perilaku para orangtua. Memperlihatkan ego masing masing dimana unsur sportivitas sangat diabaikan sekali. Dengan mendambakan induk organisasi agar ikut larut bersama mereka atas dugaan ketidak jujuran segelintir pelaku tenis di Tanah Air justru membingungkan uinduk organisasi Pelti." Ikuti kemauan mereka justru mereka juga yang hendak mentest ketegasan dan konsistensi kami." ujarnya

Tidak ada komentar: