Kamis, 20 Agustus 2009

Victor Hukom buka coaching clinic

Jakarta, 20 Agustus 2009. Kedatangan tamu pelatih tenis Victor Hukom yang berkeinginan membuka coaching clinic di Jakarta, menyampaikan keinginannya setelah mendapatkan rekomendasi dari temannya.
Dalam hal ini Victor yang berdarah Naluku dan sudah lama berdomisili diluar negeri memperkenalkan diri dan menyampaikan keinginannya menyelenggarakan coaching clinic di Senayan,
Sayapun hanya bisa menyampaikan kalau bisa membantu sebar luaskan rencana tersebut. Akhirnya diapun berika programnya seperti Serve to the T to reduce the angles, target serving, return deep game, crosscourt rally, alley rally for time, partner deep game, volley to targets, below th net-down the line, hit a severe angele dan drive hard and flat down the line.
Bagi yang berkeinginan bisa hubungi langsung Victor Hukom di tel 0812 `834 0718 untuk dapatkan rencana lengkapnya.
Begitulah ceritanya dan saya anjurkan agar berhubungan langsung melalui telpon selulernya.

Buka coaching clinic di Palangka Raya
Sayapun tergugah rencana buat coaching clinic dengan pelatih nasional di Palangka Raya , karena melihat animo dan anthusias petenis di Kalimantan Tengah. Saya akan mencoba menanyakan kepada pelatih nasional mana yang ada waktu dalam 6 hari adakan coaching clinic sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat tenis di Kalimantan Tengah. Tetapi terbuka peluang juga bagi petenis Kalimantan Selatan. Niat bagi saya sebagai modal untuk jalankan salah satu program Pelti agar tenis di daerah bisa berkembang lebih baik dan juga akan ;ebih merata. Selama ini terlalu Jawa sentris karena pelaku pelaku tenis didaerah sendiri kurang aktip mengantisipasi pertenisan saat ini. Saya sendiri harus berinisiatip kedaerah secara pribadi untuk meringankan beban induk organisasi karena pernah merasakan sebagai petenis daerah yang minim akan kegiatan sehingga haus akan turnamen maupun kepelatihan. Semoga niat baik saya ini dapat sambutan baik dari rekan rekan lainnya baik di Jakarta maupun daerah.
.

Tidak ada komentar: