Minggu, 30 Agustus 2009

Ingin Memenej Sekolah tenis


Jakarta, 30 Agustus 2009. Selama ini keinginan orangtua agar anaknya bisa belajar atau main tenis di Jakarta yang disampaikan kepada saya baik datang dari Jakarta maupun luar kota, selalu diserahkan kepada beberapa pelatih yang ada di Jakarta yang membuka sekolah tenis diluar Senayan. Denagn cara berikan informasi nomor telpon pelatih tersebut tanpa terlibat dalam negosiasinya Tetapi kelanjutannya saya sudah tidak ikuti lagi.

Setelah saya cermati dimana saya tidak ikuti lagi kelanjutan dari pelatihan petenis tersebut, sehingga timbul keinginan untuk membuat pelatihan sendiri atau paling tidak dibawah manajemen saya sendiri agar bisa dipantau terus.

Begitu pula kemungkinan pelatihan tersebut cukup terbuka, dimana lapangan Gelora Bung Karno cukup banyak tersedia dan banyak waktu yang kosong sehingga bisa digunakan kembali sebagai Pusat Olahraga Tenis di Jakarta. Melihat hal tersebut sayapun akan membuat suatu program pelatihan bagi pemula, intermediate dan advance player di Senayan dengan melibatkan beberapa pelatih yang bersertifikat ITF Level-1 dan Level-2.

Hal ini tidaklah mudah bisa mewujudkan keinginan tersebut, tetapi jika semua ini dilakukan demi pertenisan mendatang, kenapa tidak dilakukan mulai sekarang karena melihat animo cukup besar datang dari masyarakat yang berkeinginan putra dan putrinya main tenis. Ya, semoga keinginan ini sudah bisa terwujud dimasa mendatang.

Dalam pemikiran nanti, yaitu memberikan waktu latihan dalam berbagai bentuk yaitu sekali seminggu, duakali seminggu yang khusus diberikan kepada pemula karena waktu anak2 harus disesuaikan dengan waktu sekolahnya yang banyak diisi juga dengan berbagai kegiatan2 diluar sekolah. Tapi khusus prestasi minimal usia 12 tahun sudah harus ikuti latihan setiap harinya diwaktu sore yaitu pukul 16.00-18.00.

Tidak ada komentar: