Sabtu, 22 Agustus 2009

Raturandang , Back to tennis


Jakarta,22 Agustus 2009. Sekembali dari Ciloto, sayapun bergegas kembali ke Senayan. Karena putra dan putri saya sedang berkumpul dengan sepupu mereka (anak dari adik adik saya sendiri) untuk berlatih tenis kembali.
Suasana cukup menyenangkan melihat keponakan keponakan ini berkumpul dan bermain tenis. Ada anak sendiri Christina, Dino, dengan keponakan Rebecca (Becky) Henuhili (anak dari Joan Raturandang), Marcia Eykendorp (anak dari Jane Raturandang), Tasya Raturandang (anak dari Alfred Raturandang) bersama Bianca Raturandang (istri dari Andrean Raturandang). Hadir juga Andrean Raturandang ikut meramaikan dengan canda canda yang khas keluarga Raturandang.
Rupanya keponakan keponakan ini sudah janjian dengan anak anak saya untuk latihan hari Sabtu 22 Agustus 2009 di Senayan. Dipilihnya lapangan keras bukannya lapangan gravel, karena tidak mau kotor. Ditambah ikut sertanya kedua cucu saya dan anak anak dari Tasya dan Andrean.
Sebagai anak tertua, saya berkewajiban pula menampung keinginan mereka. Semua raket yang ada dirumah dikumpulkan, maka bisa dibawa karena mereka sudah tidak punya raket lagi kecuali Tasya dan Bianca masih mmilikinya.

Ternyata gaya dan pukulan ground stroke mereka belum hilang karena mereka sewaktu belajar tenis sudah mendapatkan teori tenis yang benar, sehingga walaupun sudah puluhan tahun tidak latihan maka masih tetap ada melekat didalam pukulan pukulan tersebut

Terharu juga saya mengikuti acara sore ini. Terlihat persuadaraan masih ada walaupun sudah lama sekali jarang berkumpul. Sebelum anak saya berumah tangga sering bertemu diacara acara keluarga, tetapi sekarang terasa sekali kurangnya waktu untuk berkumpul bersama, karena masing masing punya kesibukan kerja dikantor masing masing. Sayapun tetap melihat dengan rasa bangga dan terharu melihat persaudaraan yang ditanamkan oleh kedua orangtua saya (alm)ini masih melekat didalam keluarga Raturandang. Ini yang harus dipegang terus oleh generasi penerus.
Oleh Marciapun dimintakan agar sebulan sekali dilibatkan juga orangtua masing masing ikut berlatih ditempat yang sama sehingga terasa masih ada KASIH SAYANG diantara kita.
Setelah pukul 19.00 acarapun dilanjutkan dengan makan malam bersama . Sayapun baru sadar sewaktu berdoa bersama , dibulan Juli dan Agustus banyak sekali yang berulangtahun. Mulai dari Andrean Raturandang (Juli), Bianca, Rivelino, Marcia, Xaphier (cucu dari Alfred), Axel (anak Andrean) dan saya sendiri
Disayangkan acara makan malam agak terganggu dengan mantu saya yang ribut dengan putranya tertua yang bawel."Maklum Batak, suaranya keras."
Saya sendiri berbicara dengan Alfred tentang pengalaman saya ke Palangka Raya. "Apa yang bisa kita bantu untuk Tenis di Kalimantan Tengah "

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM, perusahaan yang salah satunya bergerak dalam bidang spesialis ahli pembuatan lapangan olahraga, khususnya lapangan tenis, baik yang terbuat dari bahan granit (Granit Court) maupun Plexi Pave.

Berbagai pengalaman yang telah teruji selama lebih dari 25 (dua puluh lima) tahun dalam bidang pembuatan lapangan tenis menjadikan kami senantiasa memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga setiap kualitas pekerjaan yang diberikan oleh konsumen.

Sebagai referensi, dapat kami sebutkan beberapa proyek yang telah kami selesaikan antara lain sebagai berikut:
- Lapangan Tenis Komplek Resimen Induk Komando Daerah Militer (RINDAM) I/ BUKIT BARISAN di Pematang Siantar, Sumatera Utara; (Mendapatkan penghargaan dari Bpk. Kolonel Infanteri Lodewijk F. Paulus selaku KOMANDAN RESIMEN INDUK KODAM (RINDAM) I/ BUKIT BARISAN.
- Lapangan Tenis BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Jl. Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional yang dikeluarkan oleh Bpk. M. Roem, M. Ak, M. Comm selaku Chairman of BPKP North Sumatera, dan Bpk. A. Karim selaku Head of the Project)
- Lapangan Tenis Kantor PERTAMINA Tkt. I Provinsi Sumatera Utara di Jl. Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara;
- Lapangan Tenis Gedung Keuangan Negara, oleh BRR Aceh-Nias di Jl. Cik Ditiro, Peuniti, Banda Aceh, NAD; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional dari Bpk. Bambang Isnaeni Gunarto selaku Chief Officer)
- Lapangan Tenis Komplek BI di Banda Aceh, NAD;
- Lapangan Tenis Kanwil TELKOM Tkt. I Provinsi Sumatera Utara di Jl. Wolter Mongonsidi, Medan, Sumatera Utara;
- Lapangan Tenis Komplek BI di Lhokseumawe, NAD;
- Lapangan Tenis Kantor Bupati ASAHAN di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara;
- Lapangan Tenis Guest House Perkebunan Kelapa Sawit PT. Austindo Nusantara Jaya Agri (PT. ANJ Agri) di Binanga, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat dari Bpk. Koh Beng Hock selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. ANJ Agri, dan Bpk. Pahrul Nurdin selaku Head of Engineering PT. ANJ Agri)
- Lapangan Tenis GOR Sumatera Trading Tobacco Company (STTC) di Pematang Siantar, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat dari Bpk. Edwin Bingei selaku Direktur Utama/ DIRUT PT. STTC)
- Lapangan Tenis Indoor GOR POLDA Tansa Trisna di Jl. Candi Borobudur, Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional dari Bpk. Inspektur Jenderal Polisi (IRJEN POL) Nurudin Usman selaku KAPOLDA SUMATERA UTARA)
- Lapangan Tenis MAKODAM I/ BUKIT BARISAN di Jl. Binjai, Medan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional dari Bpk. Mayor Jenderal (MAYJEN) TNI Lodewijk F. Paulus selaku PANGLIMA Komando Daerah Militer (KODAM) I/ BUKIT BARISAN)
- Lapangan Tenis PEMKAB ASAHAN di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara;
- dan sebagainya.

Bagi kami, kepercayaan, mutu, dan kepuasan adalah filosofi sekaligus komitmen utama dalam setiap pelayanan kami.

Silahkan hubungi:
- 0821 6020 5555 / 0813 7043 0874 / 0819 3141 1818 (Bpk. HM. SUPANDI MD)
- (061) 8211895 / 8201551 (Office CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM)
- (061) 8201551 (Fax Office CV. SANGGAR ISTANA)

- Head Office CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM,
Jl. Dr. Setiabudi No. 23, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Simpang Sepakat, Titi Bobrok, Medan 20122, Sumatera Utara-Indonesia.

- Branch Office CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM,
Jl. Dr. Setiabudi No. 31, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Simpang Sepakat, Titi Bobrok, Medan 20122, Sumatera Utara-Indonesia.

- REPRESENTATIF OFFICE JAKARTA,
Jl. Raya Pasar Minggu No. 13 Pancoran, Jakarta Selatan 12780, DKI Jakarta-Indonesia.

Pin BB: 237A9768
Email:sanggaristanaklinikbatualam@yahoo.com