Rabu, 12 Agustus 2009

Makan Pepes Jambal lagi

Tegal, 10 Agustus 2009. Menyaksikan pembukaan turnamen tenis yunior Aroma Bakery Tegal Open 2009 di lapangan tenis Wisanggeni Tegal bersama Johanes Susanto dan Christian Budiman, bertemu dengan Walikota Tegal yang masih sangat muda dalam usia (36 th), dan juga teman teman baru seperti Andrew Gunawan mantan petenis yunior angkatan Bonit Wiryawan yang sekarang jadi sponsor Turnamen.

Rupanya Andrew ini meiliki hobi selai main tenis juga koleksi berbagai macam barang barang seperti koleksi perangko, mobil Ferrari , boneka Barby dll. Cukup menyenangkan dalam bercakap cakap bersamanya yang sekarang mau come back ke tenis, karena semasa di Australia, sempat putus tendon Achilesnya sehingga berhenti mai tenis.
ebelum kembali ke Jakarta, menyempatkan diri sarapan di Resto Lotus di jalan Diponegoro Tegal. Setelah itu pukul 11.00 kembali ke Jakarta lebih awal karena kuatir macet di Tanjung. Tetapi ternyata perjalanan mulus saja.
Berhenti di salah satu tempat di Brebes untuk beli telor Bebek yang merupakan salah produksi khas Kab Brebes. Kemudian singgah juga di Restoran Bie Seng di Tanjung Brebes. Ini kedua kalinya singgah ke resto ini.

setelah itu perjalananpun dilanjutkan ke Jakarta dan singgah makan siang di Kampung Walahar Karawang untuk makan pepes patin.
Ternyata cukup lancar tidak ada hambatan diperjalanan sehingga sewaktu tiba di kampung Walahar waktu sduah menunjukkan pukul 15.00.Kali ini pilihan pindah bukan tempat yang kemarin tetapi tempat Bapak Emin Pepes Jambal.
Cukup nikmat, ternyata teman temanpu menikmtinya cukup banyak yang dilahap termasuk sayapun sangat menikmatinya.

Tidak ada komentar: