Senin, 10 Agustus 2009

Minta Davis Cup digelar di Tegal

Tegal. 10 Agustus 2009. Bincang bincang dengan Purnomo SH, ayah dari Prima Simpatiaji, terbesit keinginan di kota Tegal digelar event Davis Cup by BNP Paribas yang merupakan kejuaraan dunia beregu tenis. Keinginan ini untuk menggunakan lapangan yang ukurannya sudah memenuhi persyaratan pertandingan Davis Cup by BNP Paribas . Bayangkan ukuran lapangan dari baseline ke dinding belakang 10 meter, disisi samping sampai 6 meter. Tapi lapangannya mau di renovasi lagi , mau diubah dari granit ke Plexypave.
Sayapun anjurkan juga buat saja permintaan ke PP Pelti, karena jadwal sebagai tuan rumah baru ketahuan dibulan Oktober 2009.
Disamping itu pula lapangan tersebut mau diresmikan dan diinginkan Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja pada tangal 2 Nopember 2009 bertepatan dengan turnamen nasional Sportama.
Lapangan utama ini merupakan sumbangan Martina Widjaja yang disampaikan sewaktu pelantikan kepengurusan Pelti Kota Tegal dibulan Januari 2009.
Tegal, yang baru saja kirimkan tim tenis dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah bisa memborong 6 medali emas dari 7 medali yang diperebutkan.
Hari ini pembukaan turnamen Aroma Bakery Tegal Open 2009 dilakukan oleh Walikota Tegal yang masih sangat muda usianya ( 36 tahun).
Pagi ini ketemu mantan petenis Tegal , rekan dari Bonit Wiryawan, Sulistyo Wibowo, yang merupakan bos dari Aroma Bakery. Namanya Andrew Gunawan

Tidak ada komentar: