Rabu, 01 April 2009

Hujanpun Ditancap, Akibatnya basah Deeh

Jakarta, 31 Maret 2009. Masa kampanye menjelang Pemilu ( 9 April ) membuat pusing kepala jika berada sekitar Gelora Bung Karno Senayan, karena pusat kampanye distadion Gelora Bung Karno. Hari ini sejak pagi sudah terlihat kesibukan persiapan kampanye siang hari.Sedangkan hari ini saya mengundang anggota PP Pelti untuk rapat di sekretariat PP Pelti di Senayan. Akhirnya dipindahkan lokasi rapat di Hotel Menara Peninsula, tepatnya dikantor Ketua Umum PP Pelti.

Asyuik menerima telpon maupun tamu sehingga lupa kalau mau keluar dari Stadion tenis Senayan sudah makin sulit, sehingga pukul 15.00 rencana keluar dengan mobil diubah naik motor bersama salah satu administratur PP Pelti Damrah. Tiba tiba turunlah hujan yang tidak bisa dibendung lagi. Berteduh dibawah jembatan penyebrangan depan Plasa Senayan sebentar kemudian ditengah rintik rintik hujan dilanjutkan juga kearah Slipi.
Begitulah tidak lancarnya lalulintas karena penuh dengan kendaraan massa kampanye partai Gerindra, dan hujanpun tidak mau berhenti juga maka terpaksa berangkat juga ke Slipi dengan resiko basah walaupun sudah gunakan mantel hujan.
Tiba dengan celana basah diruangan rapat sudah hadir Ketua Umum, Sekjen, Ketua Bidang Pembinaan Senior, Wakil ketua Bidang Pembinaan Yunior, Wakil Ketua Bidang Pembinan Prestasi Daerah, maupun komite kepelatihan pelatih.
materi rapat adalah persiapan peresmian Sentra Daerah di Pekanbaru tabnggal 5 April 2009, persiapan Pekan Olahraga Tenis Nasional ( 27 Juni-5 Juli 2009). Pekan Olahraga Tenis Nasional cukup serius karena PP Pelti akan berikan hadiah sebear Rp 500 juta Dan event seperti PON yaitu regu kelompok umum ditambah kelompo umur 14 tahun dan 16 tahun dan juga kelompok veteran. Sebagai ketua pertandingan ditunjuk Johannes Susanto dan saya diminta sebagai sekretaris.

Tidak ada komentar: