Rabu, 01 April 2009

Guyonan Ala Adhyaksa Dault

Jakarta, 1 April 2009. Menghadiri acara kegiatan olahraga mewakili induk organisasi tenis Pelti sudah merupakan acara rutin bagi August Ferry Raturandang. Hari ini memenuhi undangan Sekretaris Menteri Menegpora, diadakan upacara pemberian Calon Pegawai Negeri Sipil oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI Adhyaksa Dault.
Dihadiri juga wakil dari Kantor PAN maupun BKN telah diserahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil kepada olahragawan mulai 1 Desember 2008. dari 23 cabang olahraga ternyata cabang tenis tidak termasuk. Karena syarat mendapatkan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil dari olahragawan adalah minimal pemegang medali emas ekan Olahraga Nasional. Ada satu informasi dalam sambutannya oleh Menegpora yang suka lakukan guyonan adalah PSSI akan menandatangani kontrak dengan pelatih asal Belanda Guus Hiddink, dengan nilai honor mencapai Rp. 8 miliar perbulannya mulai tahun 2010 selama 2 tahun.

Dengan guyon yang khas Adhyaksa Dault katakan lebih baik dilatih Guus Hiddink dari pada Gus Dur. Maka meledaklah para undangan yang mendengarkannya.. Kalu melihat nilai kontrak tersebut tentunya akan menimbulkan pro dan kontra.
Kepada olahragawan sempat ditanyakan apakah sejak kecil sudah mempunyai cita cita menjadi atlet atau karena kecelakaan. Ternyata hanya segelintir atlet yang hadir yang mengangkat tangannya, ini berarti sebagian besar karena kecelakaan.
“Seperti saya juga bukan cita cita menjadi Menteri. Saya juga karena kecelakaan.” ujarnya sambil tertawa, .
Begitulah acara siang ini dengan santapan guyonan ala Adhyaksa Dault

Tidak ada komentar: