Rabu, 27 Agustus 2008

TDP Yunior FIKS Bandung diundur

27 Agustus 2008. Berita terbaru datang yaitu diundurkannya Turnamen Diakui Pelti (TDP) Kejuaraan nasional yunior FIKS 2008 dibulan Desember 2008. Awalnya dijadwalkan tanggal 15 - 21 Desember 2008 dan diundur menjadi 22-28 Desember 2008..

Yang masih tanda tanya adalah Gubernur Jabar Cup yang diundurkan waktu pelaksanaannya oleh PengProv Pelti Jawa Barat yang hari ini sedang selenggarakan Musyawarah Provinsi Pelti di Bandung untuk memilih Ketua Pengprov Pelti Jabar mendatang. KesibukanPON kemudian Msyawarah belum bisa memutuskan waktu yang tepat tergantung dari pengurus baru terpilih.

Sama juga nasibnya Jember Open (TDP Kel.Yunior) yang diundurkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Begitu juga nasib dari TDP Kel.Yunior Agung Cup di Blitar yang dijadwalkan 25-31 Agustus 2008, sampai hari ini tidak jelas kelanjutanya, bahkan berita tidak resmi menyatakan dibatalkan.

Turnamen baru adalah ITF Asia Aceania (Closed) yang termasuk paling tinggi kelasnya saat ini di Indonesia karena masuk kategori grade B-1. Turnamen tenis yunior internasional ini terbuka bagi petenis dari Asia dan Oceania saja. Pengurus Pelti Kota Balikpapan sedang sibuk mencari dana menutupi anggaran yang termasuk besar karena harus berikan full hospitality bagi peserta yang masuk babak utama dan pelatihnya. Size of draw sebesar 64 baik putra dan putri di babak utama dan juga kualifikasi.

Direncanakan diselenggarakan di Balikpapan Tennis Stadium yang baru digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional XVII Kaltim 2008 dan Men's Futures ($ 10,000) dibulan Agustus 2008.

Tidak ada komentar: