Selasa, 12 Agustus 2008

Hujan menghentikan turnamen Salonpas

12 Agustus 2008. Hari ini cuaca kota Manado tidak mendukung, membuat tidak lancarnya pelaksaan turnamen tenis internasional SALONPAS yang berlangsung di lapangan tenis Sario Manado. Dijadwalkan mulai pkl 10.00, pemain sudah lakukan pemanasan, disaat akan dimulai turunlah hujan secara perlahan yng tentunya makan waktu lama untuk berhenti. Oleh Referee diputuskan diundur mainnya mulai pkl. 12.00. Tepatnya pkl 11.45 hujan berhenti, dilakukan pengeringan lapangan oleh petugas. Tapi 30 menit kemudian hujan turun kembali.
Untungnya sambil menunggu hujan berhenti, dihibur dengan musik organ dengan penyanyi penyanyi amatir yang terdiri dari pelatih tenis dari Manado maupun Jakarta. Suasana berubah menjadi tempat hiburan.
Tepat pkl. 14.30 pertandingan akan dimulai dan pemain langsung masuk lapangan. Hanya berselang 10 menit, turun lagi hujan sehingga tidak bisa dilanjutkan. Musikpun mengisi kekosongan dan petenis Korea tetap bermain kartu dilapangan tenis Sario sambil menunggu giliran bertanding.
Tepat jam 16.00 petenis memasuki lapangan, tetapi lima menit kemudian setelah pemanasan ternyata hujan turun rintik rintik. Bubar lagi, dan pertandingan tertunda.
Akhirnya sampai pukul 16.30 hujan gerimis tidak mau kompromi, turnamen ditunda besok hari,

Tidak ada komentar: