Senin, 04 Agustus 2008

Angelique Widjaja Muncul di Kemayoran

4 Agustus 2008. Setelah absen dipercaturan turnamen tenis, Angelique Widjaja kembali muncul di Pekan Olahraga Nasional XVII 2008 di Balikpapam, dan berhasil keluar membawa medali emas untuk Jawa Barat berpasangan dengan Andren Raturandang.

Kali ini Angelique berpasangan dengan Liza Andriyani ikuti turnamen internasional Mitra Kencana di Kemayoran. Karena sudah lama tidak aktip maka kehilangan peringkat dunianya, sehingga kedua petenis ini masuk melalui fasilitas wild card ke babak utama. Besok keduanya akan bertemu dengan petenis yuniornya Dina Azwar/Feronika Katarina. Karena kemungkinan menang cukup besar sehingga akan jadi ganjelan bagi unggulan 2 Lavinia Tananta/ Sophia Mulsap (INA/THA) dibabak kedua.

Untuk tunggal putri yang masuk babak utama dari kualifikasi hanyalah Laili Rachmawati Ulfa (Wonogiri). Yang mendapatkan wild card Sandy Gumulya, Septi Mende, Grace Sari Ysidora, Cynthia Melita. Yang lainnya langsung masuk babak utama adalah Lavinita Tananta, Lutfiana Ari Budiarto dan Beatrice Gumulya. Jessy Rompies tidak ikut karena besok akan ke Beijing sebagai duta di Olimpiade Beijing.

Banyak pihak menyayangkan Sandy Gumulya dapat wild card, karena dengan posisi peringkat dunia 228 , Sandy sudah bisa langsung masuk.Sehari sebelumnya Sandy Gumulya keluar sebagai juara ITF Solo Open di GOR Manahan Solo. Kenapa bisa begitu. Ternyata Sandy terlambat mendaftarkan ke ITF. Jikalau Sandy mau mendaftar dulu maka jatah wild cardnya bisa diberikan kepada petenis tuan rumah yang lain. "Ya, semua punya hak ." ujar August Ferry Raturandang

Tidak ada komentar: