Rabu, 27 Agustus 2008

Malam Reuni oleh Rizal Mallarangeng

27 Agustus 2008. Jika mendengar mantan petenis yunior mau berjibaku didunia politik, dengan semangat kompetisi selama berkecimpung di pertandingan tenis sebagai modal dari mantan petenis yunior yang dulu kala sangat aktip ikutin kejuaraan tenis yunior di Malang dan lain lainnya, maka Rizal Mallarangeng adalah orangnya. Hal ini dikemukakan Rizal dalam sambutannya dalam acara reuni komunitas tenis di Hotel Sulthan malam ini. Hadir dalam acara ini Soegiarto Soetarjo, Lita Soetarjo, Ny Sindhunata, August Ferry Raturandang, Hadiman, Atet Wiyono, Samudra Sangitan, Aga Soemarno, Glen Sugita (sebagai promotor acara), Teddy Tanjung, Gunawan Tedjo, Aga Soemarno, Susan Soebekti (dari Balikpapan), Suharyadi, Donald Wailan Walalangi, Tintus Wibowo, Suzana Wibowo, Utaminingsih, Sulistyono,Hawin Sutopo, Deddy tedjamukti, Lukky Tedjamukti, Liza Andriyani, Angelique Widjaja, Paul Sindhunata dan peserta turnamen tenis Rizal Mallarangeng.

Dalam acara sambutan yang dibuka oleh Rizal Mallarangeng, disampaikan kerinduannya bisa bersama sama komunitas tenis seperti malam ini sangat diinginkan selalu. Karena dengan nostalgia seperti ini bisa saling bersilaturahmi dan nostalgia dimasa sewaktu aktip ikuti kejuaraan nasional yunior seperti di Malang.
Dalam meutup sambutannya Rizal langsung menyampaikan pesan sponsornya karena Rizal akan ikuti kompetisi tahun 2009 dibidang politik. Tidak disebutkan apakah Rizal mau ikuti sebagai caleg atau kompetisi menjadi orang Nomer satu di Indonesia. Kelihatannya mau jadi Presiden Indonesia. Insya Allah berhasil.

Kemudian acara dibuat talk show dengan pemandu Liza Andriyani yang kelihatan sangat berhasil menjadi MC maupun presenter acara. Diundanglah maju kedepan Atet Wiyono, Suzanna Wibowo, Donald Wailan Walalangi, Suharyadi

Tidak ada komentar: