Minggu, 03 Agustus 2008

Lapangan GOR Manahan Perlu penambahan Lampu

Solo, 1 Agustus 2008. Keinginan Walikota Surakarta, selenggarakan turnamen tenis internasional khusus putra sebagai bentuk kepuasannya terhadap minatnya petenis asing ikut bertanding di ITF Solo Open Women's Circuit 2008 patutlah mendapatkan dukungan. Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang ketika berada dilapangan tenis GOR Manahan Solo.

Langsung melihat situasi lapangan yang baru mendapatkan renovasi di GOR Manahan, August Ferry Raturandang siang ini langsung melihat kondisi lapangan tenis GOR Manahan diikuti oleh ITF Referee asal India Ms. Sheetal Iyer. Sebenarnya setelah direnovasi, ada keinginan selenggarakan turnamen dimalam hari. Oleh pengelola ditambahlah fasilitas lampu disetiap lapangan. Hal ini telah pernah dikonsultasikan dengan August Ferry Raturandang per tilpon. Masalahnya setelah selesai di renovasi ternyata pengamatan August Ferry Raturandang lapangan tersebut belum memenuhi persyaratan lampu, "Masih kurang dari 500 lux" ujar Ms. Sheetal Iyer yang sebelumnya sudah melihat kondisi lampu sewaktu dinyalakan lampunya.
Oleh August Ferry Raturandang dikatakan kalau perlu penambahan lampu lampu dilapangan sehingga bisa memenuhi persyaratannya. Hanya sayang selama di Solo belum sempat ketemu dengan pengelola lapangan GOR Manahan.

Tidak ada komentar: