Kamis, 21 Agustus 2008

Aturan Baru ITF

20 Agustus 2008. Selama ikuti turnamen tenis internasional kadang kadang bisa mendapatkan masukan masukan baru yang belum dikenal selama ini. Peraturan tenis setiap tahu suka mendapatkan perbaikan dimana dianggap disesuaikan dengan kondisi pertenisan sekarang.
Karena sering berkomunikasi dengan ITF Referee yang selama ini datang dari luar Indonesia, maka informasi kasus bisa segera disampaikan dan didapatkan dalam diskusinya.

Salah satunya adalah, selama ini sepengetahuan August Ferry Raturandang dalam penentuan penerimaan pemain baik tunggal dan ganda menggunakan peringkat baik peringkat dunia untuk turnamen internasional dan peringkat nasional untuk turnamen nasional.

Di turnamen Men's Futures ini, ITF Referee Puneet Gupta katakan kalau untuk penentuan penerimaan pemain babak utama untuk pertandingan ganda tidak menggunakan peringkat dunia ganda ( ATP ranking) tetapi menggunakan peringkat dunia tunggal.

"Apakah ini peraturan baru ?" pertanyaan August Ferry Raturandang. "Tidak juga, karena sudah berlangsung 3-4 tahun lalu. " Oh ya ! " , ujar August Ferry Raturandang , karena sudah lama tidak baca peraturan turnamen internasional Pro Circuit

Tidak ada komentar: