Minggu, 10 Agustus 2008

Kesulitan Transportasi Balikpapan ke Manado

9 Agustus 2008. Akibat transportasi dari Balikpapan ke Manado tidak lancar karena sulit dapat tempat duduk, banyak petenis asing yang langsung kembali ke Jakarta untuk kenegaranya. Saat sign-in kualifikasi turnamen Salonpas International Tennis Champs di Manado, yang mendaftarkan hanya 39 petenis dari 64 tempat yang tersedia.

Sewaktu Men's Futures ini diselenggarakan di Jakarta tanggal 28 Juli - 3 Agustus 2008, peserta babak kualifikasi mencapai 68 sehingga 4 petenis asing tidak diterima. Begitu pula di balikpapan tangal 4 - 10 Agustus 2008 ternyata hadir 65 petenis babak kualifikasi sehingga 1 ditolak ikut.

Sebagai pelajaran dimasa mendatang untuk dipikirkan kembali jadwal turnamen ini antara Manado dan Balikpapan.

Sebelum ke Manado, August Ferry Raturandang terima telpon dari Johannes Susanto minta agar diberikan wild card kualifikasi untuk Michael Christian. Saat sign in mau ditutup oleh Referee PPuneet Gupta minta hubungi Surya Wijaya Budi untuk menanyakan soal kemungkinan ada atlet yang malam ini tiba di manado dari Balikpapan. Seteah dicoba hubungi Surya Wijaya ternyata tidak bisa karena nomernya yang ada sama August Ferry Raturandang adalah nomer lamanya yang sudah tidak digunakan lagi. Kemudian dicoba kirim SMS kepada Direktur Turnamen di Balikpapan, dan dapat jawaban agar hubungi bagian trasportasinya panpel Balikpapan. karena tidak bisa kontak Surya, dan karena peserta babak kualifikasi kurang dari 64 maka dianggap tidak perlu wild card.

Setelah itu langsung diundi oleh Referee, August Ferry Raturandang belum sadar kalau Michael Christian namanya tidak ada

Tidak ada komentar: