Selasa, 05 Agustus 2008

Angelique maju kebabak kedua

5 Agustus 2008. Lama tidak muncul di Kemayoran, Angelique Widjaja berpasangan dengan Liza Andriyani berhasil maju kebabak kedua turnamen tenis internasional Mitra Kencana Women's Circuit yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran tangal 4-9 Agustus 2008. Pasangan Angelique/Liza berhasil menang mudah dari adik adiknya, Dina Azwar/Katarina Feronika 62 60. Besok pasangan Angie/Liza akan jadi batu sandungan bagi unggulan kedua Lavinia Tananta/Sophie Mulsap .
Prediksi August Ferry Raturandang besar kemungkinan Angelique Widjaja/Liza Andriyani keluar sebagai juara.

Kakak beradik Gumulya, Sandy dan Beatrice berhasil lolos kebabak kedua setelah mengalahkan lawan lawannya hari ini. Sandy menang paling singkat hanya butuh 15 menit setelah unggul 2-1. Lawannya Ashling Summer asal Australia menyerah karena tidak bisa meneruskan pertandingan. Pagi harinya Ashling sudah muntah muntah sewaktu dihotel. Udara panas membuat bertambah parahnya sehingga menurunkan kondisi fisiknya.
Adiknya, Beatrice Gumulya bermain gemilang mengalahkan petenis Korea Kim Kun-Hee dalam 2 set langsung, 76(4) 61.

Grace Sari Ysidora berhasil buat kejutan dengan kalahkan unggulan 3 asal Thailand Nungnadda Wannasuk dalam 2 set langsung 63 64. Permainan menyerang Grace Sari sebagai senjata pamungkasnya sehingga lawannya tidak bisa berkutik.

Kejutan lainnya, Laili Rachmawati Ulfa berhasil kalahkan petenis Malaysia Jawariah Noordin semifinalis Solo Open Women’s Circuit minggu lalu.. Laila menang 36 61 20 ret. Jawariah menyerah karena kepala pusing tidak tahan panasnya udara kemayoran.

Septi Mende yang mencoba come back, gagal kebabak kedua setelah ditahan oleh petenis cantik dari Thailand Sophia Mulsap. 36 16. Septi kalah karena banyak buat kesalahan sendir, unforced errow, membuat lawannya dengan mudah mengatur permainan

Tidak ada komentar: