Jumat, 25 Juli 2008

Reuni di Lapangan Tenis Apartemen Puri Casablanca

24 Juli 2008. Pertemuan semalam dilapangan tenis Apartemen Puri Casablanca Kuningan cukup menggembirakan. Selain main tenis bisa bercanda yang selama ini sudah hilang akibat kesibukan masing masing di Jakarta. Hadir bermain tenis, selain tuan rumah Freddy Pasla bersama Ina Pasla, Corry Tompodung, Harmen Lukas Tompodung, Freddy Sumolang, Ferry "Baginda" Lumentut, Eddy Pesik dan August Ferry Raturandang.

Disebutkan ada rasa kangen diusia lebih tua, sudah lama tidak saling berjumpa seperti beberap puluh tahun silam, saking akrab penuh dengan pertemuan dilapangan tenis. Rasa kehilangan sangat mendesak agar bisa saling bertemu. Selama ini pertemuan atau reuni hanya terjadi disaat ada ulang tahun, kematian.

"Kami setuju sekali ada pertemuan sebuklan dua kali dilapangan tenis Puri Casablaca mulai pkl 18.00-22.00." ujar Harmen Lukas Tompodung.

Gagasan ini muncul dari Freddy Pasla yang disampaikan ke August Ferry Raturandang sehingga muncul inisiatip selenggarakan latihan dilapangan tenis Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Hanya masalah lokasi yang sulit ditembus dengan 3 in 1 dan juga sering adanya pertunjukan pertunjukan musik di Senayan membuat kesulitan mencari tempat parkir, maka rencana selanjutnya dipindah ke Puri Casablanca yang jauh lebih mudah dijangkau.

"Waduh Freddy so pande sekarang. So bole kase kalah pa Tony ni dia." ujar Corry Tompodung setelah melihat permainan Freddy Sumolang.

Malam ini juga sepakat pertemuan berikut tanggal 14 dan 28 Agustus 2008, mulai pukul 18.00-22.00

Tidak ada komentar: