Sabtu, 12 Juli 2008

Peserta Coaching Clinic kena banjir

10 Juli 2008. Turunnya hujan hari ini membuat jadwal pertandingan tenis maupun coaching clinic yang diadakan PP Pelti di Bukit Damai Indah ikut terganggu. Kota Balikpapan dilanda banjir membuat kesulitan kendaraan atlet tenis keluar dari kompleks Bukit Damai Indah,begitu pula masuk ke Bukit Damai Indah harus cari jalan lainnya. Peserta coaching clinic dalam satu kendaran terhenti dijalan karena banjir sehingga mereka baru bisa masuk Bukit Damai Indah siang harinya. Tetapi pelatihan coaching clinic tetap berjalan dengan peserta seadanya, karena bisa masuk melalui jalan belakang.

“Waduh kami harus jalan kaki dan sempat naik truk untuk menerobos banjir.” Ujar Udin salah satu pelatih dari Banjarmasin yang bersama sama Drs.Mustafa dari Pare Pare Sulawesi Selatan dalam satu mobil. Memasuki Familiy Club rombongan atlet dan pelatih coaching clinis tanpa gunakan sepatu karena baru menerobos banjir. Memang saat itu August Ferry Raturandang sampaikan kalau perlu turun dari kendaraan jalan kaki saja, tetapi melihat derasnya air banjir yang melanda jalan raya didepan Bukit Damai Indah sehingga langsng beritahu agar naik truk saja kalau ada yang lewat.
Balikpapan cukup prihatin disuasana Pekan Olahraga Nasional XVII terjadi hujan deras dan juga membawa korban akibat banjir dari pagi hingga siang

Tidak ada komentar: