Senin, 07 Juli 2008

Guyonan Ala PON XVII di Balikpapan

6 Juli 2008. Disela sela acara welcome party peserta PON XVII yang diselenggarakan oleh Walikota Balikpapan untuk peserta PONXVII yang berlangsung di Balikpapan, Atet Wiyono bersama Alfred Raturandang didepan pelatih lainnya seperti Tintus Wibowo, Poedjo Prayitno, Ngatman (DIY) dan Gaspers (Sumsel) menyampaikan uneg uneg kepada August Ferry Raturadang karena menurutnya jadwal pertandingan besok tidak sesuai dengan kesepakatan dalam technical meeting. “Emangnya gue pikirin. Itu kan urusan referee Slamet Widodo.” Ujar August Ferry Raturandang. Langsung oleh Raturandang disampaikan kalau di Jabar, KONI Provinsi Jabar tidak ada petenis yang takut. Mereka hanya takut kepada KOH ATET. Langsung semua yang dengar tertawa. Sewaktu Atet kritik soal Referee Slamet Widodo( postur pendek), langsung AF Raturandang katakan kalau orang pendek memang banyak ngga benernya (sambil neglirikke Atet (posturnya juga pendek. Semua yang dengar tertawa.

Atet Wijono disaat berjumpa dengan Johannes Susanto didepan Susan Soebekti, Alfred Raturandang dan Sukiswo (tim Jabar) menyampaikan protes kepada Johanes Susanto soal jadwal pertandingan besok dimainkan jam 10.00.
Langsung secara bercanda Johannes sampaikan kalau yang boleh protes hanya yang tinggi badan diatas 170 cm saja. Semua yang dengar tertawa. “Ada ada saja you Santo.”

Tidak ada komentar: