Sabtu, 12 Juli 2008

Disaksikan oleh Gubernur Sulut ,Wakil Ketua Umum KONI Pusat dan Ketua Umum PP Pelti

13 Juli 2008. Hari ini udara panas mewarnai suasana pertandingan tenis Pekan Olahraga nasional XVII 2008 Kaltim di Balikpapan Tennis Complex. Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Sinyo H Sarundayang, Wakil Ketua KONI Pusat Hendardji Supanji, Ketua Umum PP PELTI Martina Widjaja dan Ngatino SH dari KONI Pusat didampingi oleh Ketua Sub Panpel Balikpapan Rizal Effendi dan Ketua Pengkot Pelti Balikpapan Susan Soebakti, yang menyaksikan pertandingan tunggal putra antara Ayrton Wibowo (Sulut) melawan Sunu Wahyu T (Jateng).

August Ferry Raturandang masuk kelapangan No. 4 , bertemu dengan Hendardji S, dan mengatakan : “ Lapor Komandan, siap salah.” langsung Hendardji S ketawa.

“Sejak kapan berada di Balikpapan.?” ujar Hendardji S kepada August Ferry Raturandang. Karena sudah sejak tangal 26 Juni sampai sekarang, langsung Hendardji S mengatakn kepada august Ferry Raturandang.” Mau niru Khomaeni, pakai jenggot segala.” Ujarnya sambil ketawa bersama Ngatino karena melihat penampilan August Ferry Raturandang di Balikpapan dengan kumis dan jengot yang belum dicukur.

Oleh Hendardji S , disampaikan kepada Gubernur Sulut kalau August Ferry Raturandang ini membelot dari Sulut. “ Biar saja sampai kapok baru kembali ke Sulut.” Candanya. Inilah sekedar canda disisi lapangan tenis.

Tidak ada komentar: