Sabtu, 12 Juli 2008

Ganda Putra Cukup Ramai

12 Juli 2008. Siapa kiranya yang akan mendulang medali emas tenis diperorangan Ganda putra di Pekan Olahraga nasional XVII 2008 Kaltim ? Bisa dilihat sebagai unggulan 1 Bonit Wiryawan/Andery Setyawanto (Jatim) yang akan mendapat sandungan dari Prima Simpatiaji/Sulistyo Wibowo (Jateng), Christopher Rungkat /Hendri SP(DKI) unggulan 2 , Sebastian Dacosta/Surya Wijaya (Kaltim) sebagai unggulan 3, Agung bagus dewantoro/Edy Kusdaryanto(Sumut) unggulan 4. Ariawan Poerbo/Ferdy Fauzi (Sulut) juga sebagai kambing hitam akan menghadapi Edy Kusdaryanto/Agung Bagus Dewantoro (Sumut), Andrian raturandang /Suwandi(Jabar)
Inilah pasangan ganda yang cukup berpengalaman disetiap pertandingan. Siapa saja dari pasangan pasangan tersebut yang akan mendapatkan medali emas, karena semua punya peluang karena berpengalaman. Hanya udara atau panasnya Balikpapan yang pernah mencapai 42 derajat Celsius akan membuktikan yang terbaik dan tersiap baik mental maupun fisiknya yang cukup dominan.

Yang diperkirakan masuk semifinal adalah Christopher Rungkat?Hendri SP (DKI) karena calon lawannya Fajar bagiastra/Kim Sven (Bali) akan mudah dialuinya. Yang lainny hrus bertanding cukup ketata. Apakah Sulistyo Wibowo/Prima S (jateng) bisa kalahkan Bonit W/ Andery S(Jatim), Agung Bagus Dewantoro/Edy Kusdaryanto (Sumut) bisa mengatasi pasangan Sulut Ariawan Poerbo/Fedy fauzi , kita lihat besok.

Pertemuan Anrian Raturandang/Suwandi(Jabar) dengan Sebastian Dacosta/Surya Wijaya (Kaltim) akan terjadi. Apakah Suwandi masih mampu bertanding dicuaca panas ini ? Kita lihat saja di Balikpapan.

Tidak ada komentar: