Senin, 07 Juli 2008

Bunge Nahor dan Albert Polohindang Diguyur Air

7 Juli 2008 Disaat pertandingan terakhir yang menentukan kemenangan tim PON Sulut atas tim DIY, pelatih tim Sulut Bunge Nahor dan Albert Polohindang langsung disiram air aqua diatas kepala keduanya yang keduanya tidak menyangka mendapatkan siraman air.

“Ini hadiah berkat untuk kalian bisa menang.” Ujar August Ferry Raturandang.
Karena basah Bunge Nahor langsung dengan dada telanjang dibungkus jaket yang juga basah, ditegur oleh August Ferry Raturandang supaya berpakaian rapi tidak boleh dada telanjang. “Kamu sekarang anggota PP Pelti, jadi berpenampilan yang baik ya, tidak boleh jorok.” Ujar August Ferry Raturandang. Langsung Bunge sadar dan minta anaknya untuk ambilkan kaos pengganti.

Pertandingan Sulut melawan DIY dimenangkan oleh Sulut 2-1. Tunggal pertama Aditya Hari Sasongko (DIY) melawan Ariawan Poerbo (Sulut) 36 63 75. Sebenarnya Ariawan bisa mengalahkannya karena sudah unggul 54 diset penentuan, tetapi karena mendapat kram kakinya sehingga mendapatkan perawatan dokter tetapi tidak bisa menolongnya. Kemudian Ayrton Wibowo menyamakan kedudukan 1-1 setelah mengalahkan M. Syahid 64 63Dipenentuan pertandingan ganda yaitu Ayrton Wibowo/Ferdi Fauzi berhasil mengalahkan Sandy Purnomo/Aditya Hari sasongko 64 67(1) 64

Tidak ada komentar: