Senin, 07 Juli 2008

Prediksi 8 Besar PON XVII

5 Juli 2008. Dari hasil undian alam ini, August Ferry Raturandang mencoba prediksi tim yang akan lolos ke babak 8 besar. Pembagian pool malam ini terdiri dari untuk putra, Pool A tediri dari Kalimantan Timur, Papua Barat dan Bali. Pool B terdiri dari Jwa Timur, DIY dan Sulut. Pool C terdiri dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Nangroe Aceh Darusalam. Pool D terdiri dari Jawa Tengah, Sumatra Utara dan Kalimantan Barat. Untuk putri Pool A terdiri dari Kalimantan Timur, Jawa Timur dan Sulut. Pool B terdiri dari Sumatra Utara, Jawa Barat dan Bali. Pool C terdiri dari DKI Jakarta, Sumatra selatan dn DIY. Pool D terdiri dari Jawa Tengah, Banten dan Riau.
August Ferry Raturandang memperkirakan tim yang akan lolos ke babak 8 besar yaitu untuk putra, Pool A Kaltim dan Bali. Pool B Jawa Timur dan Sulut. Pool C DKI Jakarta dan Jawa Barat. Pool D Jawa Tengah dan Sumatra Utara. Untuk putri yang akan lolos ke 8 besar adalah untuk pool A Kaltim, Sulut. Pool B Sumatra Utara dsn Jawa Barat. Pool C DKI Jakarta dan DIY. Pool D Jawa Tengah dan Banten.
Dijadwalkan bertanding besok untuk putra adalah Kaltim melawan Bali, Jawa Timur melawan Sulut, DKI Jakarta melawan NAD, Jawa Tengah melawan Kalbar. Untuk putri Kaltim melawan Sulut, Sumut melawan Bali. DKI Jakarta melawan DIY, Jawa tengah melawan Riau.

Tidak ada komentar: