Selasa, 01 Juli 2008

Bola PON XVII Masih Bingung

1 Juli 2008. Ada sedikit kebingungan dialami oleh peserta Pekan Olahraga Nasional XVII khususnya cabang tenis. Karena masalah bola yang akan digunakan belum ada jawaban resmi dari PB PON XVII. Hal ini juga diungkapkan oleh Technical Delegate Tenis Johannes Susanto yang sebelumnya sudah pernah diingatkan dikantor Menegpora oleh salah satu staf bahwa bola yang menang tender adalah bola DUNLOP.

Tetapi diluar sudah berkembang kalau yang digunakan adalah bola Boris Becker Pro, dimana bola tersebut juga yang digunakan untuk turnamen antar daerah yang sedang berlangsung.
Begitu juga oleh Noor Iman salah satu representative bola Boris Becker Pro sewaktu berjumpa di Balikpapan mengatakan kalau bola PON adalah Boris Becker Pro.

Ternyata ada kerjasama sebelumnya antara Pengprov PELTI Kalimantan Timur dengan bola Boris Becker Pro untuk gunakan bola tersebut untuk Kualifikasi dan PON XVII. Ini bukan kerjasama antara PB PON tetapi Pengprov Pelti Kaltim.

PP Pelti sendiri sudah layangkan surat resmi kepada PB PON XVII beberapa minggu lalu menanyakan bola resmi yang digunakan untuk PON XVII . Tetapi surat tersebut belum dijawab juga. Sedangkan Technical Delegate diminta menandatangani surat atas perlengkapan PON XVII, untuk mendapatkan persetujuannya.

"Ya, siap siap aja gua bezuk. Tinggal pilih mau makan apa ya Santo ?" canda August Ferry Raturandang

Tidak ada komentar: