Selasa, 06 Mei 2008

Roger Federer Mau Bertanding Di Indonesia

7 Mei 2008. Ada pertanyaan yang cukup menarik, yaitu apakah mungkin Roger Federer bartanding di Indoneia ? Pertanyaan ini sebenarnya mudah dijawab yaitu MUNGKIN.
Karena selama ini yang pernah bertanding maupun eksibisi di Indonesia cukup banyak seperti Bjorn Borg, Miloslav Mecir, Jimmy Connor, Henry Laconte, Rosco Tanner, John Newcombe, Michael Chang untuk putra. sedangkan putrinya Chris Evert, Martina Natratilova, Martina Hingis, Gabriella Sabatini, Elena Dimentieva, Nadia Petrova, Aranthza Sanches Viccario, Svetlana Kuznetsova, Francesca Schiavonne, Tathiana Garbin dll.

Tahun 2008 Roger Federer akan berkunjung ke Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapore, Indonesia. Berita ini cukup menyenangkan bagi masyarakat tenis yang berkeinginan langsung melihat Roger Federer bisa beaksi didepan publik Indonesia.

Tetapi ada suatu kendala, yaitu besarnya beaya yang dibutuhkan. Bisa dibayangkan Roger Federer bersama timnya akan datang dengan pesawat terbang sendiri.
Ancer ancer beaya sekitar jutaan euro. Apakah bisa mendapatkan dan sebesar itu untuk melihat aksi aksi menajubkan bagi seorang Roger Federer. Andaikan ada sponsor maka kesempatan melihat seorang Roger Federer bisa berlaga di Tanah Air. Semoga saja ada sponsor.

1 komentar:

zainal mengatakan...

salam kenal pak, mau tanya, roger federer beneran bakal mampir indonesia?kapan itu?wajib nonton ini sih..makasih loh pak atas infonya