Sabtu, 03 Mei 2008

Mangindaan Terpilih Kembali

3 Mei 2008. Suasana tegang akhirnya mencair setelah EE Mangindaan dalam tanggapannya terhadap permintaan peserta Musyawarah Keluarga Besar POR Maesa yang berlangsung di Gedung Pyramid Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, menyatakan kesediaannya terpilih kembali sebagai Ketua Umum PB POR Maesa periode 2008-2013. Sebelumnya dalam laporan pertanggung jawabannya menyatakan kalau boleh tidak memilih kembali sebagai Ketua Umum PB POR Maesa karena kesibukannya. Langsung oleh peserta disampaikan juga kalau tidak boleh. Semuanya tertawa setelah hampir seluruh peserta menyatakn tidak boleh artinya diharuskan EE Mangindaan atau dikenal dengan panggilan Lape untuk kembali memangku jabatan selaku Ketua Umum PB POR Maesa periode 2008-2013.

Dalam pemandangan umum setiap peserta diberi kesempatan agar menyampaikan tanggapannya, August Ferry Raturandang selaku Ketua Bidang Pertandingan PB POR Maesa menyatakan laporan pertanggung jawaban PB POR Maesa dapat diterima. Disamping diminta sebagai usulan kepada Ketua Umum PB POR Maesa mendatang agar memperhatikan ujung tombak pembinaan adalah klub, sehingga perlu diperhatikan juga perubahan perubahan atau revisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PB POR Maesa.Bentuk organisasi PB POR Maesa agar diperbaiki dan lebih ramping sehingga orientasi terhadap klub lebih efektip. Harus diakui AD & ART PB POR MAESA selama ini diambil seperti KONI, sehingga perlu diperbaiki demi kemajuan pembinaan olahraga di Indonesia. Selanjunta diminta pula memperhatikan fundraising.
"Kita ini samua basudara. Artinya semua penyampaian tanggapan agar santun sesuai dengan norma norma olahraga." demikian permintaan Pimpinan Sidang GA Pesik didampingi oleh Wakil Pimpinan Sidang Conny Rawung dan Sekretaris Sidang Maxi Pauran.
Berakhirnya Musyawarah Keluarga Besar PB POR MAESA cukup lancar dan tertib, sehingga semua peserta yang hadir dari Makassar, Balikpapan dan Jakarta menyatakan puas atas hasilnya. Kepada Ketua Umum PB POR Maesa diminta dalam 12 hari segera menyusun kepengurusan baru. Langsung oleh Mangindaan diminta agar nama nama yang disebutnya ikut membantu dalam kepengurusan baru. Diumumkanlah nama nama yang akan membantu Lape dalam kepengurusan baru seperti Frits Wullur, Maxi Pauran, August Ferry Raturandag, Yappy Wawolumaya, Conny Rawung, Glen Kairupan , Juanita Suling dll.

Tidak ada komentar: