Rabu, 28 Mei 2008

Riau Akan Bangkit

28 Mei 2008. Memasuki kota Pekanbaru hari ini diiringi dengan sepenuh harapan. Begitulah kiranya keinginan August Ferry Raturandang dalam memenuhi undangan Pengprov Pelti Riau dalam rangka pelantikan Pengprov Pelti Riau 2080-2013.
Beberapa tahun silam kedatangan terakhir kekota Pekanbaru dalam rangka peresmian lapangan indoor di Pekanbaru yang bentuknya cukup unik dan tidak pernah ada diseluruh dunia. Kenapa dikatakan unik, karena tingginya atap yang melengkung itu sangat tinggi yatu 19 meter .
Kenapa bisa demikian. Ternyata keinginan sponsor yang mempunyai kebiasaan bermain tenis dengan bola bola lob yang tinggi.

Sewaktu peresmian itu August Ferry Raturandang sempat menyampaikan kepada rekan di Pekanbaru kalau atapnya ini tidak akan bertahan lama. Karenasangat tinggi maka akan jadi makanan empuk angina yang cukup kencang. Memang benar ternyata dugaan itu terjadi. Atapnya mulai rudak. Awalnya tali penahannya putus, kemudian sekarang terlihat mulai banyak robek2 sehingga kalau hujan akan bocor.

Melihat cukup banyak anggota kepengurusan Pengprov Pelti Riau maka diharapkan sekali Riau bisa memanfaatkan momen penting karena Riau akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional XVIII tahun 2012.
Diawali dengan pengiriman tim tenis ke PON XVII 2008 di Kaltim dengan petenis yunior dan hari ini acara coaching clinic dilakukan oleh Alfred Raturandang terhadap tim PON XVII, kemudian dengan semangat tinggi anggota kepengurusan mendatang maka sikap optimis ini sudah harus diterima. Begitu pula keinginan Riau sebagai tempat sentra pembinaan tenis di Sumatra akan membuka peluang kemajuan tenis didaratan Riau yang tidak terlihat kena dampak kenaikan BBM
Undangan dari Temanggung.
Keinginan pelatih Edi Wibowo untuk menghadirkan August Ferry Raturandang ke Temanggung masih belum bisa terealiser. Keinginan ini sudah disampaikan bulan lalu. Edi Wibowo berkeinginan agar August Ferry Raturandnag bisa bertemu dengan anggota Pengkab Pelti Temanggung sehingga dimasa mendatang dikota Temanggung ada TDP Yunior.
Belum bisa hadirnya disebabkan padatnya acara August Ferry Raturandang.

Tidak ada komentar: