Selasa, 13 Mei 2008

103 Peserta Turnamen Nasional OKE SHOP di Surabaya

13 Mei 2008. Ada 135 petenis terdaftar keikutsertaan di TDP Nasional OKE Shop 2008 yang berlangsung di lapangan tenis Brawijaya Surabaya tanggal 19-25 Mei 2008. Terdiri dari 103 petenis putra dan 32 petenis putri. Dari 103 petenis putra, yang langsung masuk babak utama adalah 20 petenis dan 4 wild card dan 8 yang lolos dari kualifikasi. Sedangkan putri semua masuk babak utama karena tidak ada tambahan pemain.
Turnamen ini merupakan ajang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional XVII 2008 di Kaltim yang merupakan seri kedua dari Seri Sportama.
Petenis yang langsung masuk babak utama adalah Sunu Wahyu Trijati, Prima Simpatiaji, Hendri Susilo Pramono, Sebastian Dacosta, Febi Widhiyanto, Andery Setyawanto, Chrismayanto, Nesa Arta, Bonit Wiryawan, Andrian Raturandang, Surya Wijaya,Ryan Tanujoyo,Seno Hartono, Sandy Purnomo, Enrico Satria, Aditya Harry Sasongko, M. Faisal Aidil, Agung Bagus Dewantoro, Yusmawan Fahmi dan Davis Agung Susanto.
Sebagai peringkat nasional Pelti pertama dan kedua, Elbert Sie dan Christopher Rungkat absen tidak ikuti turnamen nasional ini karena sdang berada di Eropa. Begitu juga peserta putri tidak diikuti oleh Sandy Gumulya, Jessy Rompies , Beatrice Gumulya, Lavinia Tananta, Liza Andriyani. Adapun Beatrice dan Jessy Rompies sedang try out ke Eropa mengikuti turnamen yunior ITF .Begitu juga Lavinia Tananta absen. Sehingga unggulan pertama dipegang oleh Ayu Fani Damayanti, diikuti Lutfiana AB, Septi Mende, Wuklirasih Sawondari, Dian Anggraeni, Eny Sulistyowati, Laili Rahmawati dan Dede Tari sebagai unggulan pertama sampai kedelapan.
Teddy Tanjung selaku Direktur Turnamen menyampaikan kalau seri ketiga yang awalnya dijadwalkan seperti yang telah tercantum di Kalender TDP 2008 setelah seri kedua diundur setelah Pekan Olahraga Nasional XVII 2008 Kaltim.

Tidak ada komentar: