Sabtu, 03 Mei 2008

Ribut Dengan SL

Awal kepengurusan PP Pelti ada kejadian lucu dimana akibat hilangnya HP milik AFR. Rabu pagi saat ketemu Diko Moerdono selaku Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti. "Ee loe ada apa dengan Sekjen ( Soebronto Laras)." pertanyaan datang dari Diko Moerdono. Karena tidak tahu permasalahannya AFR juga tidak bisa menjawab.
Diko kemudian cerita , tadi pagi sewaktu main tenis di Senayan, terdengar Soebronto Laras(SL) ribut di handphone dengan AFR. Terdengar SL marah marah dengan AFR sehingga yang ikut latihan bersama mendengarnya.

Sore hari ada rapat dengan Ketua Umum Martina Widjaja di sekretariat PP Pelti. Ditengah tengah rapat Martina terima SMS dari SL . Kemudian Martinapun bertanya kepada AFR permasalahannya sampai ribut.
Akhirnya terjawab kalau nomer HP yang ribut dengan SL adalah nomer 0818803828 yang dulu kala merupakan nomer HP AFR. Nomer ini sudah hilang sewaktu berada di Surabaya bulan Desember 2004 dan tidak diurus lagi. Dan Martina juga mengerti kalau selama ini AFR sudah menggunakan nomer lainnya.
Kemudian AFR kirim SMS ke SL untuk beritahu kalau nomer AFR sebenarnya. Mungkin nomer lama itu masih tersimpan di HP SL. Selama ini SL juga menghubungi AFR dengan nomer baru tetapi entah kenapa nomer lama masih ada .

Memang nomer 0818803828 adalah nomer AFR untuk pertama kali mempunyai HP. Banyak orang mengatakan kalau nomer itu adalah nomer hoki, tetapi bagi AFR sendiri bukan hoki, karena dengan nomer ini sudah keenam kalinya HP hilang. Ada yang hilang karena dicopet, belum lagi hilang ketinggalan di taxi. Dan ada yang hilang sewaktu terbang dari Istambul mau turun di Singapore. Hilang didalam pesawat terbang. Ada ada saja ya !

Tidak ada komentar: