Sabtu, 10 November 2018

Pembatalan Mendadak Mempunyai Dampak Positive juga

Jakarta, 11 Mopember 2018. Ketika sedang mempersiapkan kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVII (16-18 Nopember 2018)  di Palembang sudah membuka pendaftaran peserta dan pula sudah terdaftar peserta dari Bengkulu, Pangkal Pinang, Pekanbaru  dan Manado, terima kabar kalau tanggal 11-18 Nopember 2018 diadakan Pekan Olahraga Kotamadya Palembang . Tentunya akan digunakan lapangan tenis Pemkot Palembang untuk cabang olahraga Tenis. Yang tidak habis pikir rencana RemajaTenis Sumsel XVII itu sudah beberapa minggu lalu diketahui oleh Pengkot Pelti Palembang, Anehnya kok diam diam saja ketika mendapatkan berita rencana RemajaTenis Sumsel XVII tersebut.
Sedangkan rekan kami yang juga ikut membantu rencana pelaksanaan tersebut baru ttahu hari Jumat 9 Nopember 2018 sedangkan dia anggota Pengkot Pelti Palembang.

Alasannya , kalau awalnya tenis dianggap tidak banyak pesertanya maka dianggap tidak jadi dilaksanakan, tetapi akhirnya diputuskan tetap dilaksanakan cabor Tenis. Andaikan tidak dilaksanakan tenis di PORKOT maka itu tanggung jawab Pengkot Peltio yang boleh dianggap gagal membina tenis di Palembang, Tetapi bersyukur akhirnya tenis tetap dipertandingkan.

Dengan pemberitahuan tersebut, akhirnya RemajaTenis Sumsel XVII diundurkan waktunya saja ke 23-25 Nopember 2018.


Ini ada positive pointnya, karena rencana awal juga tanggal 23-25 Nopember 2018 akan dilakanakan RemajaTenis Sulsel di Makassar dan Bandung. Selama ini RemajaTenis belum pernah dilaksanakan di 3 kota dalam waktu yang bersamaan, Beberapa tahun silam pernah direncanakan tetapi akhirnya hanya 2 kota saja yang berhasil dilaksanakan bersamaan waktunya.
Persiapan tenaga untuk 3 kota ini langsung diatur dengan hubungi petugas Referee yang akan ditunjuk dan petugas RemajaTenis sendiri dari Jakarta.
Ya, mudah mudahan berhasil keinginan AFR bisa laksanakan RemajaTenis di 3 kota bersamaan waktunya. Ini mimpi dari AFR selama ini yang belum terlaksana

Tidak ada komentar: