Minggu, 30 September 2012

Buat Turnamen di Palembang

Jakarta, 30 September 2012. Sewaktu berada di Pekanbaru saya sempat bertemu dengan Katue Pengprov Pelti Sumatra selatan Ade Karyana yang juga Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sumatra Selatan. Saya kemukakan kalau saya ingin adakan turnamen nasional yunior di Palembang tepatnya distadion Bukit Asam Jakabaring. Jawabannya mengagetkan. " Saya tidak ada duit." Waduh jangan kira langsung melemahkan keinginan saya ini. Saya cuma sampaikan kalau tidak perlu uang sari mereka. Nanti saya akan tanggung sendiri asalkan lapangan disediakan. Ternyata keinginan ini diterimanya. Langsng saya kontak Ketua Umum KONI Sumsel yang saya kenal sewaktu SEA Games untuk menanyakan masalah penggunaan Wisma Atlet ex SEA Games di Jakabaring. Ternyata dapat repons positip dengan berikan tarifnya cukup murah yatu Rp 75.000/orang dluar makan. Tapi setahu saya di Wisma itu juga tersedia kantin untuk makan. Mudah mudahan tanggal 19-21 Oktober 2012 rencana selenggarakan Turnamen RemajaTenis di Palembang bisa terealiser. Inilah gaya "provokator" untuk bisa sukseskan turnamen tenis yunior sebagai kebutuhan atlet tenis di Palembang dan sekitarnya. Doakan saja berhasil.

Tidak ada komentar: