Minggu, 30 September 2012

Permintaan buat turnamen di Balikpapan

Jakarta, 30 September 2012, Hari ini terima telpon dari rekan di Balikpapan yang menyampaikan keinginan agar di Balikpapan bisa digelar Turnamen RemajaTenis. Karena agar bisa meramaikan pertenisan Balikpapan diwaktu yang sama akan ada tenis Gembira yang lebih berkesan hura hura. Keinginan tersbut saya sambut dengan baik dengan catatan saya harus siapkan semua perangkat kecuali lapangan yang disedaiakan mereka. Ya, bagi saya yang penting bisa menyambut keinginan rekan saya ini ingin memjaukan tenis di Kaltim. Saya sudah beberapa kali kerjasama dengan dia, dan tentunya tidak akan saya sia siakan saja. walaupun nantinya saya akan alami kerugian karena tanpa sponsor turnamen saya bisa berjalan dengan resiko rugi. Ya, apa boleh buat. Akhirnya saya spakati tanggal 19-21 Oktober 2012 di Balikpapan . Kalau melihat pertenisan di Kalimantan, saya sebenarnya prihatin sekali dengan Kalimantan Tengah. Tiga tahun lalu saya sering buat turnamen Persami Piala Ferry Raturandang di Palangka raya. Maksud saya waktu iru Pemerintah Daerah bisa tergerak dengan memperbaiki lapangan Mantekai yang ada ( 6 lap) bisa direnovasi 4 lapangan yang sudah tidak layak pakai. tapi hari ini saya dapat informasi dari rekan di Palangka Raya kalau lapangan tersbut beum direnovasi. Gimana bisa maju dong tenisnya.

Tidak ada komentar: