Senin, 24 September 2012

Kalau pulang hanya nama

Jakarta, 23 September 2012. Ada satu cerita yang terlihat serius tetapi sebenarnya hanya guyonan saya saja . Tetapi teman saya ini percaya sekali atas ungkapan saya. Waktu itu hari Minggu 2 September 2012 dimana sorenya saya mau ke Pekanbaru tetapi paginya janjian dengan rekan Christian Budiman dan Susan Soebakti bertemu di lapangan tenis Senayan mau lihat pemasangan spanduk spanduk Davis Cup yang sudah dipasang dilapangan. Memang kedua rekan ini dipercayakan menjadi penanggung jawab pelaksanaan Davis Cup by BNP Paribas antara Indonesia melawan Filipina 14-16 September 2012. Sedangkan saya bertugas ke Pekanbaru untuk PON XVIII 2012 Riau. Waktu sudah selesai pengecekan saya sempat berpamitan dengan mereka. "Kalau sampai saya pulang hanya nama, maka kalian harus tahu siapa dan apa penyebabnya " ujar saya. Terlihat muka serius dari rekan Christian. " Kok begitu berat masalahnya." ujarnya. "Asal you tahu aja ya."imbuh saya lagi membuat kekuatiran saja. Padahal saya hanya bercanda. Memang betul selama saya di Pekanbaru selalu terima SMS darinya menanyakan keselamatan saya. Sayapun bergaya katakan semua masalah sudah diselesaikan. "Siapa dulu AFR." begitulah sms balasan saya.

Tidak ada komentar: