Senin, 24 September 2012

Pakai celana pendekpun dicela

Jakarta, 22 September 2012. Ada masukan kepada saya kalau ada salah satu petugas atau Panpel tenis yang kurang senang melihat cara saya berpakaian selama bertugas di PON XVIII 2012 Riau. Yaitu menggunakan celana pendek sebagai pakaian kerja saya. Cerita ini disampaikan oleh salah satu rekan Panpel juga yang menghormati saya. Pemberitahuan tersebut saya abaikan bahkan saya goda terus dengan sering sering lewati didepannya. Memang selama ini saya malas berkomunikasi dengannya kecuali dia yang menegurnya. Memang ada 1-2 orang yang kurang simpati dengan saya sehingga saya pun malas berkomunikasi dengan mereka ini. Bagi saya penampilan dengan celana pendek dan menggunakan sepatu tenis itu bukan masalah karena sudah lazim dipertenisan internaional. Apalagi udara panas seperti di Pekanbaru, bagi saya lebih nyaman gunakan celana pendek dengan sepatu tenis. Tetapi memang mereka ini belum terbiasa dengan cara berpakaian seperti ini. Maklum mini pengalaman turnamen nasional maupun internasional. Sewaktu upacara penyerahan hadiah saya gunakan celanapanjang.

Tidak ada komentar: