Senin, 01 Oktober 2012

Ada yang kecewa tidak tugas di PON XVIII

Jakarta, 1 Oktober 2012. Beberapa hari lalu saya diundang rekan2 dari tim pelaksana RemajaTenis di Jakarta. Permasalahannya sekarang adalah hanya evaluasi kerja dari tim RemajaTenis semenjak saya lepaskan akibat kesibukan saya selama Pekan Olahraga Nasional XVIII di Pekanbaru. Keinginan saya selama ini seluruh pelaksanaan RemajaTenis diberikan kepada rekan2 yang dipimpin oleh rekan Rahayu yang dalam menangani tim saya anggap cukup baik. Hanya sekarang ada sedikit kendor apalagi kalau Rahayu sendiri lai sibuk dengan kerjaannya dikantor. "Saya hanya minta kepada kalian agar perhatikan sekali didalam melayani orangtua dan petenis yunior sebagai peserta. karena beberapa kelebihan pelayanan diberikan oleh RemajaTenis sudah muali kendor." ujar saya kepada mereka untuk berikan masukan. Muncul ada sedikit masalah sebelum PON XVIII, karena mereka berharap bisa ikut PON XVIII. Pengalaman saya sewaktu SEA Games seluruh crew bisa saya ikutkan serta didalam kepanitiaan SEA Games. Nah, sekarang mereka juga kayaknya tidak mau tahu kalau PON XVIII harus bisa saya tampung. Ini bedanya dengan SEA Games ,karena di PON XVIII saya hanya melanjutkan pekerjaan Technical Delegate sebelum saya ganti sehingga nama nama yang sudah diusulkan jauh jauh hari. "Saya justru tertolong karena tidak semua crew RemajaTenis bisa ikut. Kalau tidak bisa jadi msalah besar. Sekarang saja saya dikatakan menampung teman temannya sendiri di PON XVIII. Bisa dibayangkan kalau semua saya tampung, lebih konyol lagi keadaan saya." ujar saya kepada mereka. Keberadaan RemajaTenis terus terang sangat membantu rekan rekan dimana bisa mendapatkan income rutin setiap bulannya. Karena kegiatan RemajaTenis itu setiap bulan selalu ada kecuali Puasa kemarin. Nah, dengan alasan itu ada yang bisa terima tetapi ada yang langsung minta mundur karena kecewa saya tidak bisa tampung. Bagi saya bukan masalah kalau memang sudah tidak ingin masuk dalam tim RemajaTenis.

Tidak ada komentar: