Kamis, 25 Oktober 2012

Daya tarik RemajaTenis di Palembang

Jakarta, 23 Oktober 2012. Ada satu kesan menarik ketika selenggarakan turnamen RemajaTenis di stadion tenis Bukit Asam Jakabaring Palembang tanggal 19-21 Oktober 2012. Ketertarikan saya dengan stadion BA Jakabaring bukan karena sejak perencanaan saya ikut dilibatkan sejak awal, tetapi melihat fasilitas yang ada termasuk akomodasinya sangat dekat dengan stadion tersebut. Jika selenggarakan turnamen kita harus melihat berbagai kepentingan juga yaitu seperti kepentingan pemain, kepentingan penonton dan kepentingan sponsor. Nah, kepentingan pemain adalah disamping fasilitas lapangan sangat memadai , ternyata fasilita akomodasi juga paling penting. Sehinggasewaktu saya kirimkan sms kepada peserta RemajaTenis selalu saya cantumkan fasilitas akomodasi mudah dan murah sekali. Sehingga calon peserta mudah mengatur budget keberangkatan ke Palembang. Bisa dibayangkan harga kamar di wisma atlet Jakabaring ex SEA Games hanya Rp. 75.000/hari perorang tanpa makan. Melihat hal ini maka saya tidak menyia-nyiakan kesempatan agar menarik perhatian. Bisa dibayangkan persiapan turnamen hanya 3-4 minggu saja. Mana ada yang berani persiapkan suatu turnamen dalam waktu singkat. Dan ternyata berhasil mendatangkan pesertamencapai 140 peserta dari Sumut, Riau, Kepri, Jambi, Babel, Lampung, Sumsel, Kalteng, NTB, DKI

Tidak ada komentar: