Selasa, 09 Oktober 2012

Ingin Daerah Berkembang

Jakarta, 9 Oktober 2012. Keinginan saya agar didaerah daerah bisa berkembang tenis yuniornya telah mendapatkan sambutan cukup baik dari pelaku pelaku didaerah. Hanya saja saya ini belum sempat mengurus sepenuhnya karena kesibukan kesibukan untuk melayani PON XVIII 2012 yang cukup bermasalah bagi diri saya dan untungnya semua masalah sudah bisa diselesaikan karena semua niat baik itu yang lebih menonjol. Dengan bendera RemajaTenis dikembangkan pelaksanaannya oleh tim yang telah dibentuk tetapi belu sepenuhnya bisa saya lepaskan. Harus ada kontrol yang lebih ketat. Hari ini saya terima telpon dari salah satu rekan pelatih dari Bangka, yang juga anggota Pengkot Pelti Pangkal Pinang. Keinginan bisa ada turnamen nasional dikotanya sangat besar setelah saya terangkan kegunaannya bagi petenis dikotanya. Ketika ditanyakan persyaratan apa supaya RemajaTenis bisa dikembangkan di Bangka, sayapun tidak membuka harga kepada dianya, tetapi justru menanyakan kemampuan mereka sendiri. Tadi siangpun terima tamu pelatih dari kota Sekayu Musi Banyuasin Sumatra Selatan. Dia katakan kalau sekarang kabupaten yang dulu bupatiny Alex Noerdin telah meninggalkan dukungan terhadap olahraga. Melihat potensi daerah ini langsung saya tawarkan agar bisa dilakukan coaching clinic atau dibuat sentra dikotanya dengan pengarahan dari PP pelti

Tidak ada komentar: