Kamis, 25 Oktober 2012

Tukang Adu Domba

Jakarta, 23 Oktober 2012. Saya sekarang dapat info kalau disebutkan mengadu dombakan rekan saya di Riau. Hal ini saya ketahui setelah dapat info dari rekan saya di Riau. Saya tanggapi saja kepada orang yang beritahu masalah ini. Saya hanya katakan terserah kepada yang menuduh hal tersebut. Yang pasti kalau disebut provokator so pasti saya jawab iya. Nah dapat julukan baru suka adu domba, sedikit bangga juga karena kok mau disebut suka adu domba. Berarti mereka itu jadi dombanya ya!. Ha ha ha Saya sendiri secara tegas kalau dalam bekerja kemudian saya anggap tidak bisa bekerja otomatis saya katakan tidak bisa bekerja. Cukup begitu. Bukan masalah kerja dikantor non olahraga, tetapi jika bicara dalam setiap turnamen tentu berbeda didalam kantor bukan olahraga. Mengelola suatu turnamen berbeda sekali. Ini yang belu diketahui mereka itu. Tapi inilah oleh oleh saya selama bertugas di Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau selama beberapa minggu saja sudah punya kesan seperti itu. Padahal apa yang saya terima lebih menyakitkan perlakuan mereka terhadap diri saya sendiri.

Tidak ada komentar: