Selasa, 22 September 2009

Reuni dirumah Syarief

Jakarta, 21 September 2009. Suasana Hari Idu Fitri di Ibukota cukup lengang karena banyak yang ada mudik eluar Jakarta. Tapi saya tidak keinginan keluar kota karena transportasi bisa bikin pusing kepala karena... macet.
Malam ini kesempatan untuk bertemu teman teman lama tidak saya lepaskan karena biasanya disalah satu teman Drg.Zulkarnai Syarief akan berkumpul teman teman lama semasa kerja di Carlo Erba Farmitalia. Hal yang sama tahun lalu sempat bertemu.

Kali ini bersama istri kearah Tebet kerumah Drg. Zulkarnain Syarief. ternyata benar juga sudah ada didalam Drg Sutisna Widiasana, Dr. Gunawan Subrata, Samsul dan Sudrajat beserta istri masing masing. Tahun lalu saya sendiri tetapi kali ini bersama istri dan semua sudah lama tidak berjumpa.

Mulailah pembicaraan tidak lepas dari pengalaman masing masing, dimana Gr. Gunawan Subrata yang sekarang sebagai Presiden Direktur PT Zambon Indonesia, menceritakan ada masalah dengan aturan aturan baru dijalankan Peerintah. Kemudian oleh Drg Z;Syariefpu diceitakan masalahnya juga. Keduanya masih terlibat dalam kegiatan didunia marketing kedokteran.

"Fer, gua pusing sekarang. Tidak seperti dulu." ujar Gunawan. Begitulah rekan rekan saya ini yang masih berkecimpung didunia marketing. Memang tidak mudah bergerak didunia marketing.
Setelah itu pembicaraan kearah masing masing kesehatan. Yang pasti ada darah tinggi, asam urat dan gula darah. Begitulah nasib jika sudah pada usia kepala 60.

Tidak ada komentar: