Minggu, 13 September 2009

Piala Ferry Raturandang di Ambon


Jakarta,12 September 2009. Hari Kamis yang lalu saya kedatangan tamu dari Ambon. Dia itu Ketua Pengprov Pelti Maluku, Frengky Mewar yang sudah saya kenal sejak masih sebagai petenis aktip andalan dari Maluku.
Frengky datang untuk melaporkan sudah terbentuknya BAVETI (Badan Veteran Pelti Indonesia) di Ambon
Diceritakan juga setelah Lebaran minta dilantik oleh Ketua Baveti Pusat, Suprawito dilanjutkan dengan turnamen tenis veteran di Ambon.

"Kalau boleh pakai nama Pak Ferry, Piala Ferry Raturandang." ujarnya. Saya jadi kaget juga jika ada keinginan menggunakan nama Piala Ferry Raturandang. Sayapun menolaknya, karena nama itu sudah digunakan untuk turnamen Persami. Disamping itu juga berat bagi saya menanggung beayanya disana.
Akhirnya disampaikan kalau saya tidak perlu keluarkan dana tersebut. "Cukup dipakai nama Piala Ferry Raturandang."

Niat baik memberikan beban bagi saya pribadi. Kalau event yunior sudah ada dan tidak ada alasan untuk menolaknya, tapi ini untuk veteran. Tidak mau mencampur adukkan veteran dan yunior.
"Terima kasih Frengky !"

Tidak ada komentar: