Minggu, 13 September 2009

SMS gila masuklagi


Jakarta, 13 September 2009. Setelah lama tidak terima teror berupa SMS, hari ini saya terima 2 SMS dari nomer yang sama yaitu 085840869075, yang isnya bersambungan.SMS pertama “Jadi orang sombong betul”. Tapi tidak saya balas, kemudian beberapa jam kemudian muncul lagi SMS kedua yang berbunyi “Namanya randang apa kandang kok sombong betul udah aki2 dan impotent lagi,” juga tidak saya balas juga karena yakin orang yang tidak bertanggung jawab so pasti nomer ini dimatikan alias dibuang. Memang sudah lama saya tidak menerima SMS berupa maki makian. Bisa jadi karena iri hati, bisa juga merasa ingin diperhatikan. . Entahlah motip dan maksud tertentu apa yang selalu secara tidak jantan dikirimkan tanpa memberikan nama lengkap sipengirim. Nomernya sendiri tidak terdaftar dalam telpon seluler saya.
Ketika sudah sore hari saya mencoba menjawab dan bertanya siapa Anda, ternyata hasilnya pending saja . Dugaan saya betul juga.Yang bersangkutan tidak berani ditemukan identitasnya.
Ya, maklum saja masih banyak manusia manusia munafik tak bertanggung jawab, dimana hanya berani kirimkan SMS dengan tujuan saya menjadi marah. Tak usah ya, karena saya sih sudah kebal dengan berbagai SMS seperti ini. Karena saya yakin nomer tersebut langsung dibuang ketempat sampah. Yang memang layak tempatnya ditempat sampah tersebut. Saya yakin yang bersangkutan selalu membaca blogger ini.
Dalam kehidupan saya ini ada juga orang yang rajin kirimkan email tetapi saya belum pernah bertemu dengannya.
Tetapi ada juga punya kenalan melalui email, dimana bisa dilanjutkan dengan pertemuan di Jakarta untuk merealisasikna program tenis yang dibicarakan diinternet tersebut. Lebih banyak orang yang tidak saya kenal atau bertemu tetapi berkomunikasi selalu untuk pembicaraan soal tenis belaka. Hal seperti ini yang selalu saya inginkan daripada berkomunikasi dengan orang orang yang hanya bisa ngoceh tetapi tidak bisa bekerja untuk memajukan tenis kita ini.

Tidak ada komentar: