Kamis, 28 Mei 2009

Totok Gani Ingin adakan TDP di Solo

Jakarta, 27 Mei 2009. Keinginan selenggarakan turnamen nasional atau dikenal sebagai TDP datang juga dari rekan2 di Solo. Kedatangan Totok Gani rekan dari Solo telah menyampaikan keinginan selenggarakan turnamen di GOR Manahan Solo.
Saya sendiri menyambut baik keinginannya selenggarakan turnamen yunior. Apalagi Totok bisa mendapatkan sponsor di Solo membuat lebih mudah menjalankannya.Langsung diterangkan isi perut suatu turnamen tenis mulai dari pembeayaannya dari sewa lapangan, bola, tenaga pelaksana seperti ballboys, wasit, referee, tournament desk dan kebutuhan kebutuhan sponsor.
Saya juga ceritakan kalau akan selenggarakan turnamen nasional lebih sering di GOR Manahan bekerjasama dengan Anna Supriyadi dan Irsyad, karena kedua rekan ini juga tertarik selenggarakan kegiatan kegiatan turnamen di GOR Manahan.
Sekarang kita tunggu saja relaisasinya jika bisa dilaksanakan oleh Totok Gani sehingga kegiatan turnamen maki semarak di Indonesia dan bukan hanya milik satu dua orang saja. Segala ilmu tentang turnamen saya kemukakan saja kepada siapa saja yang berkeinginan selenggarakan turnamen karena merupakan kebutuhan atlet tenis

Tidak ada komentar: