Minggu, 17 Mei 2009

Peserta Piala FR Deo Gustirandra Ulang Tahun


Solo, 17 Mei 2009. Turunnya hujan di kota Solo tepat pukul 16.00 sehingga pelaksanaan Turnamen Piala Ferry Raturandang-65 diundurkan ke tanggal 24 Mei 2009. Demikian disampaikan oleh August Ferry Raturandang setelah beberapa pertanyaan datang dari peserta maupun orangtua yang datangnya dari Yogyakarta, Semarang, Pati, Purwodadi, Sragen , Karang Anyar, Sukoharjo maupun Solo.

Terlihat bukannya kecewa dengan diundurkannya minggu depan karena dikuatirkan ditunda ke esokan harinya maka akan mengganggu sekolah anak anak.
"Bagus Om, minggu depan saja." begitulah sambutan orangtua peserta Piala Ferry Raturandang-65 di lapangan GOR Manahan Solo.

Hari ini ada satu peserta dari Yogyakarta berulang tahun ke 12 yaitu Deo Gustirandra Putra sehingga mendapatkan hadiah berupa bebas pendaftarannya. Melihat betapa senangnya kesempatan bertanding dari turnamen ini dimana Deo (panggilanya) sempat main dua kali dan menang sehingga banyak acara HUT nya seharusnya di Yogya bisa dipindahkan ke Solo.

Hari ini tunggal putra KU 14 tahun unggulan pertama Roy Cahyo membatalkan keikutsertaannya sehingga posisinya digantikan oleh Pradwipa Mutianto asal Sragen yang masuk babak kedua setelah menang tapa bermain dari Yudiawan Adidrna (Wonogiri). Unggulan dua asal Semarang Bramastra Nandi W melenggang kebabak kedua setelah menang atas Nanda Putra (Solo) 43 41. Unggulan 3 asal semarang Anthony Susanto menang mudah dari Cakraden asal Solo 40 40. Unggulan 4 asal Wonogiri Arif Wisnumurti mengalahkan Valero Detra asal Yogya 40 40. Begitu juga Ismed Azarinudin menang dari R Hanintyo Aryono asal Solo 40 40.

Tidak ada komentar: