Rabu, 27 Mei 2009

Naik LEXUS ketemu Konglomerat Media

Jakarta, 26 Mei 2009. Menikmati kendaraan berharga diatas Rp 2 miliar tentunya merupakan impian setiap insan. Saya, kemarin mendapat kesempatan duduk didalamnya padahal mobil LEXUS ini sering dilihat tanpa duduk didalamnya. Sayangnya tidak bisa merasakan nikmatnya kendaraan mewah tersebut.Kok bisa begitu kalau cerita sama orang lain.

Rencananya ketemu konglomerat media Eric Tohir sehingga wajar kalau datang dengan mobil LEXUS tersebut. Bersama dengan Ketua Umum PP Pelti dan juga Wakil Bendahara PP Pelti Zandra Darmawan, saya diajak untuk ikut ketemu konglomerat media di Hotel Ritz Carlton Senayan.
Dari Senayan menuju ke kantor KONI Pusat lantai 10 bertemu dengan anggota Komite Olimpiade Indonesia yang menunggu Wakil Sekjen KOI Martina Widjaja sebagai persiapan Olympic Day yang waktunya bersamaan dengan Pekan Olahraga Nasional Tenis tanggal 27 Juni 2009.

Setelah itu berangkat ke Hotel Ritz Carlton yang jaraknya cukup dekat karena letaknya dibelakang kompleks POLDA Metro dibunderan Semanggi. Ternyata perjalanan makan waktu 45 menit.
Menikmati 45 menit seperti cukup puas bisa menikmati kendaran Rp 2 miliar ini, tetapi ternyata tidak juga karena akibat macet dijalur lambat jalan Sudirman sehingga tidak bisa menikmati bagaimana keistimewaan mobil Lexus tersebut. Memang ada pendingin mobil itu wajar wajar saja, audio system dan juga TV.
Apa sebab dikatakan belum bisa menikmati keistimewaan mobil mewah ini. Jikalau mau merasakan enaknya mobil mewah tentunya kalau ada kesempatan mengemudi sendiri dijalan tol. Sehingga bisa mencoba lajunya mobil. Bukan seperti saat ini dalam waktu 45 menit duduk disamping sopir karena semua ada 3 penumpang, dan jalannya sama saja dengan mobil lainnya . Karena bisa dibayangkan kalau mobil maju 1 meter berhenti, maju lagi 1 meter kemudian berhenti lagi kalau ada tempat lowong didepannya.

Ya, begitulah bisa dikatakan oleh Tukul, dasar katrok deh !

Tidak ada komentar: