Senin, 03 Juni 2013

Tidak bisa atau tidak ada kerja sama

Jakarta, 3 Juni 2013. Sewaktu pelaksanaan Sirkuit Nasional Tenis 2013  di Kemayoran Jakarta saya terima telpon dari rekan tenis memberitahukan kalau sebagai pelaksana atau pencetusnya adalah bukan bidang pertandingan tetapi bidang pembinaan yunior. Kemudain sewaktu di Bogor saya sempat ngobrol langor ngidul soal tenis Indonesia khususnya masalah induk organisasi yang baru terbentuk 4 bulan lalu dengan  pecinta tenis. 
Singgung menyinggung Sirnas Pelti yang sudah 2 minggu berlangsung di Kemayoran. Apa yang disinggung ? Ternyata masalah pelaksananya Sirnas maupun pencetusnya bukan bidang pertandingan. 



"Apakah ini salah satu bentuk tidak ada kerjasama antara kedua bidang ini?" ujarnya kepada saya. Dan saya hanya tertawa saja karena sudah tahu permasalahan intern mereka karena diucapkan langsung oleh salah satu ketua bidang tentang ketidak senangannya terhadap ketua bidang lainnya. Nah, Lo !
Masalah pribadi janganlah dibawa falam menjalankan roda organisasu itu yang paling penting dan saya sudah harus maklum karena tidak semua orang bisa jalankan seperti itu.,

Tidak ada komentar: