Minggu, 16 Juni 2013

Masalah sign in bisa dibicarakan dengan Referee

Jakarta, 16 Juni 2013. Sewaktu ditanya oleh mantan Menpora Andi Mallarangeng dilapanga tenis Kemayoran, ternyata ada petenis tidak hadir tetapi sudah pergi meninggalkan piala Thamrin ke Solo untuk ikuti Tugu Muda Cup.
Karena petenis tersebut tidak dapat wild card dibabak utama sehingga harus melalui babak kualifikasi, sehingga meninggalkan Piala Thamrin.
Sayapun mengomentari kepada petenis yunior tersebut, sebenarnya masih bisa sign-in itu melalui Referee yang ada di Thamrin Cup untuk disampaikan kalau yang bersangkutan masih ada di Piala Thamrin sehigga bisa minta tolong dibantu untuk sign-in.

Masalahnya sign ini dijadwalkan jari Sabtu sehingga hari Jumat banyak petenis meninggalkan pertandingan yang belum selesai di Jakarta.
Memang namanya sign-in itu harus yang bersangkutan untuk datang langsung mengisi formulir sign-in ditempat pertandingan. Kelihatannya banyak petenis tidak tahu masalah ini. Mungkin informasi yang diberikan berbeda. Memang sebelumnya saya sempat diberitahu oleh salah satu pelatih kalau anak didiknya harus meninggalkan pertandingan yang belum selesai karena mengejar sign-in di Solo 

Tidak ada komentar: