Senin, 03 Juni 2013

Kok Pengda konsentrasi laksanakan Persami

Jakarta, 3 Juni 2013. Saya ketika menerima telpon dari salah satu rekan dari salah satu provinsi di Tanah Air langsung sempat sampaikan kritik sedikit sebagai bahan masukan baginya. Karena saya anggap cukup penting bagi kemajuan pertenisan di Tanah Air tercinta ini.
Karena belum lama kepengurusan Pelti Dearh tersebut setelah diresmikan oleh PB Pelti keluar  statement petinggi Pelti daerah melalui media yang saya baca kalau Pengda Pelti sedang konsentrasi dengan kegiatan PERSAMI (Pertandingan Sabtu Minggu). Sewaktu membaca berita tersebut hati saya miris karena apa .Sebagai penyenlenggara Persami sejak tahun 1996 dimana dalam perjalanan sepuluh tahun saya sudah pernah selenggarakan hampir 300 kali Persami sebagai perorangan.


"Tolong sampaikan, jangan konsentrasi dengan Persami. Serahkan Persami kepada klub klub saja sebagai pelaksana, Apalagi Pengda dapat sponsor, maka jalankan Turnamen nasionalnya saja." ujar saya kepadanya. Selanjutnya saya katakan jika kalian konsentrasi ke hal hal yang kecil kapan bisa lakukan hal hal yang besar. Akibatnya daerah itu menurut saya tidak akan maju maju. 
Wong saya sendir sanggup selenggarakan Persami tanpa sponsor, kok institusi tenis atau Pelti ada sponsor lakukan Persami. Harus diketahui kalau program Persami itu jelas bisa berjalan tanpa sponsor 

Tidak ada komentar: