Jumat, 07 Juni 2013

Bidang Pertandingan Makin Ngawur saja

Jakarta, 6 Juni 2013. Serelah saya minta ke semkretariat PB Pelti untuk dikirimkan kalender TDP terbaru maka saya hari ini terima melalui  email. Cukup tanggap secepat itu pula dikirimkan. Biasanya Kalender TDP itu dikirimkan ke Pelti Daerah atau masyaralat tenis setelah ada penambahan turnamen yang masuk sesuai dengan Formulir Pendaftaran yang dikirimkan penyelenggara. Tapi kalau saya lihat kali ini pelayanannya sudah menurun, atau makin amburadul saja. Saya tidak tahu apakah ini disengaja atau kurang kontrol. Saya kuatir ada unsur kesengajaan dengan maksud menjatuhkan nama PB Pelti dibawah Ketua Umum yang baru. Indikasinya sudah ada, menurut pendapat saya.
Dari kalender TDP tersebut
ada 2 macam tanggal  yaitu kalender turnamen yunior 3 hari , kalender yunior 7 hari/  kalender kelompok umum. Ada 3 macam kalender dan ternyata ada 2 macam tanggal pengeluaran kalender dimana ini baru pertama kalinya demikian. Biasanya tanggal keluarnya kalender harus sama. Kalau ada 2 tanggal keluarnya berbeda maka berarti ada yang tidak di update. Kok begitu ya cara kerjanya. Sudah lamban pelayanannya kenudian makin amburadul cara kerjanya.
Saya lihat kalender TFP Yunior yang 3 hari lebih ngawur lagi, dikeluarkan per tanggal `15 April 2013, sedangkan kalender TDP Yunior dan Umum tanggal dikeluarkannya sama yaitu 2 Mei 2013.
Kalau lihat kalender TDP kelompok Umum saya prihatin dengan pembatalan turnamen internasional ada 6 turnamen
Kemudian kalender TDP Yunior ada kemajuan karena dicantumkannya kategori turnamen. Karena ada indikasi ketidak senangannya dengan saya maka perlakuan terhadap turnamen yang saya kerjakan yaitu RemajaTenis  maka muncul keinginan mau mematikan dengan cara cara tidak legal. Kenapa, karena buat kategori yang tidak diperkuat dengan Surat Keputusan Ketua Umum PB Pelti, maka kesimpulan saya ditentukan sesuai dengan selera Kabid Pertandingannya. Sepengetahuan saya ada SK Ketua Umum PP Pelti bulan Agustus 2012 telah diresmikan kategori TDP Yunior, sehingga perhitungan PNP berdasarkan kategori TDP. Mau tahu isi kategorinya yang telah ada SK Ketua Umum PP Pelti yaitu Kategori J-1 sampai J-8 dimana J-8 itu untuk Persami.
Ternyata untuk RemajaTenis di tahun 2013 langsung dicantumkan kategori J-9 dari bulan Januari sampai Desember 2013 disama ratakan. Perlakuan ini sudah jelas jelas melanggar aturan yang dibuat PP Pelti sendiri. Apa tidak bingung untuk mendapatkan angka PNP itu hanya sampai J-8. Kok muncul J-9. Saya tidak habis pikir otaknya itu ditaruh dimana. Sayapun ajukan protes langsung tapi kelihatannya tidak digubris.
Yng lebih konyol lagi dalam kalender TDP 2013 ini dicabtumkannya kategori J-9 padahal belakangan dalam SK TDP yang saya terima dicantumkan kategri J-8. Belum lagi ada beberapa TDP tidak dicabtumkan kategorinya. Hal yang sama bagi turnamen yang baru untuk tahun 2013, tanpa kategori. Apakah begini cara kerja bidang pertandingan PB Pelti sekarang. ? . 

Tidak ada komentar: