Sabtu, 21 Juni 2008

Sign-in Oneject Indonesia di Bandung

21 Juni 2008. Keinginan ikut serta di turnamen internasional Oneject Indonesia sangat mengebu gebu diperlihatkan oleh beberapa petenis yunior Indonesia. Karena dari daftar peserta , nama tidak masuk dalam peserta Kualifikasi ataupun babak utama sehingga satu satunya bisa ikut main adalah meminta atau memohon wild card. Kely Putri atlet DKI Jakarta diiringi kedua orangtuanya dengan sabar menunggu jawaban bisa mendapatkan wild card sambil menunggu waktu ditutunya sign-in di lobi hotel Papandayan.
Begitu juga petenis asal Tasikmalaya Muh.Iqbal Yudhistira melihat namanya tidak tercantum didaftar peserta, tetapi akhirnya bisa ikut main.
Tidak kalah sengit pula nasib Sinatrya Putra yang sudah membatalkan diri ikut tetapi tetap berkeinginan ikut dengan menggunakan fasilitas wild card. Akhirnya bisa mendapatkannya.

Untuk babak utama putra, wild card diberikan kepada Sonny Purnomo, Michael Christian, Rayadi Surya, Revel Yehezkia, Jeremy Ryan Alexander Wiranata, Sandy Sugih Wijaya, Renaldi Prasetyo, Jesse Alberto. Untuk putri diberikan kepada Grace Sari Ysidora, Bella Destriana, Nadya Syarifah,Dina Karina.

Referee Sonny Irawan asal Surabaya terlihat sibuk karena seringnya telpon poselnya berdering membuat konsentrasi terganggu.

Tidak ada komentar: